Minggu, 14 September 2014

Dian Kurniawan Menikah

Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Demikian juga dengan mas Dian Kurniawan, ST yang telah menemukan pasangan hidupnya : Rohmah Ayu Wijayanti, S.S.

Dengan penuh rasa syukur dan memohon ridho serta rahmat Allah SWT, telah dilangsungkan pernikahan antara mbak Rohmah (puteri Bpk. Slametdjo, S.Pd dan ibu Karbiyanti, S.Pd) dengan mas Dian Kurniawan, ST (putera kedua Bpk. Aris Munandar dan ibu Mira Sasanti).

Akad nikah telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 September 2014 pukul 10.00 WIB bertempat di rumah mempelai puteri di Bangunrejo RT 06 RW 03 Muruh, Gantiwarno, Klaten. Sedangkan resepsi akan digelar pada hari Minggu, 14 September 2014 pukul 10.00-12.00 WIB bertempat di Gedung Trimurti Ramayana Balet, Komplek Wisata Candi Prambanan Yogyakarta.

Mas Dian Kurniawan adalah warga Jln. Kol. Sugiono 59 RT 51 RW 12 Yogyakarta.

Segenap pengurus kampung Cyber RW 12 Keparakan Kidul mengucapkan selamat berbahagia. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Amien.........


2 komentar:

  1. Terimakasih sebelumnya, saya ndak nyangka pernikahan saya dimasukkan di blog ini. Saya mewakili segenap keluarga besar saya dan istri mengucapkan terimakasih sebesar2nya atas kedatangan teman-teman warga parkid yang sudah di undang. Semoga semuanya ikut berbahagia dengan pernikahan kami. Dan semoga kampung kebanggan kita Keparakan Kidul Yogyakarta semakin maju baik dari segi pembangunannya, kekerabatannya dan insan-insan nya, serta terus di rohmati dan di lindungi Allah SWT. Aminn...... :)

    Salam
    Dian Kurniawan

    BalasHapus
  2. Terimakasih kembali mas Dian atas doanya untuk kampung tercinta.... :)

    BalasHapus