Selasa, 26 Januari 2010

Rapat Musrenbang di Hotel

Sebagai kelanjutan Musrenbang yang telah dilaksanakan di tingkat RT dan RW, maka diselenggarakan Musrenbang tingkat kelurahan Keparakan. Pertemuan diselenggarakan pada hari Selasa, 26 Januari 2010 mulai pukul 18.30 WIB. Berbeda dengan tahun lalu yang dilaksanakan di aula BID Plaza Informasi, Musrenbang Kelurahan Keparakan tahun ini diselenggarakan di hotel Chandra Dewi, Jln. Kol. Sugiyono 29 Yogyakarta. Hal ini penyesuaian kapasitas ruangan dengan jumlah peserta yang diundang memang begitu banyak.

Rapat Musrenbangkel didahului dengan rapat komisi, yang meliputi komisi Bidang Fisik (koordinator bpk. Rohadi Mantoro), bidang Ekonomi (koordinator bpk. Jun Indra Triesna) dan bidang Sosial Budaya (koordinator ibu Fitri). Hasil diskusi komisi tersebut disampaikan pemaparan sesuai dengan kemufakatan yang dicapai. Setelah pemaparan, berturut-turut disampaikan tanggapan dari Dinas Kesehatan, Dinaskertrans, Pemberdayaan Perempuan dan lainnya.

Musrenbangkel diakhiri pukul 22.00 WIB. Hadir pada acara tersebut lembaga-lembaga se-Kelurahan Keparakan, antara lain ketua RW, PKK, Karang Taruna, LPMK, Desa Siaga dan lainnya. Selain itu, juga diundang perwakilan 3 orang tiap RW yang mewakili bidang fisik, ekonomi dan sosial-budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar