Rabu, 03 Oktober 2012

Permohonan Doorprize HUT ke-256

Panitia HUT Kota Yogyakarta ke-256 Tahun 2012 Kelurahan Keparakan melalui surat bernomor 03/Pan-HUT Kota/Keparakan/IX/2012 perihal Permohonan Bantuan Door Prize, menginformasikan sebagai berikut :

Dengan hormat,
Bersama ini kami memberitahukan dan sekaligus menyampaikan permohonan bantuan doorprize yang akan dipergunakan untuk memeriahkan berbagai kegiatan dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke-256 di Kelurahan Keparakan. Adapun kegiatan yang memerlukan ketersediaan doorprize adalah :
  1. Festival Kebugaran (Ireda Car Free Day) dan Mancing Bersama
  2. Kirab Gelar Budaya
  3. Malam Pentas Seni dalam Ireda Fair
Adapun sesuai rencana kebutuhan doorprize untuk ketiga acara tersebut sebanyak 300 buah. Oleh karena itu kami mohon kiranya masing-masing RW dapat memberikan bantuan doorprize sebanyak sepuluh buah dengan nilai yang pantas atau minimal senilai Rp. 10.000,00. Selanjutnya mohon bantuan tersebut sudah dapat dikumpulkan ke panitia paling lambat pada tanggal 10 Oktober 2012 dengan menghubungi Ibu Nugraheni Fitri Astuti atau dapat dikumpulkan di kantor Kelurahan Keparakan pada jam kerja.

Demikian pemberitahuan dan sekaligus permohonan bantuan doorprize yang kami sampaikan. Atas perhatian dan bantuan yang diberikan, kami atas nama panitia dan pemerintah Kelurahan Keparakan mengucapkan terimakasih.

2 komentar:

  1. Hi there, of course this paragraph is truly fastidious and I
    have learned lot of things from it concerning
    blogging. thanks.

    Feel free to surf to my weblog ... Bicycle Mounts

    BalasHapus
  2. I always used to read post in news papers but now as I
    am a user of net so from now I am using net for articles, thanks Bike battery to mobile charger (Www.avisosclasificados.com.ar)
    web.

    BalasHapus