Jumat, 08 Oktober 2010

PAUD .... yook..... PAUD

Setelah cukup lama libur akhirnya PAUD Bina Mutiara Bunda 12 kembali dilaksanakan pada:
Hari/Tgl : Jumat / 08 Oktober 2010
Jam : 16.00 WIB s/d selesai
Tempat : rumah ibu Supriyatin Subardiman (RT-53)
Petugas penyedia PMT adalah dari PKK RT-52

Menurut ibu Supriyatin selaku pendidik PAUD Bina Mutiara Bunda 12 bahwa pelaksanaan PAUD saat ini merupakan pelaksanaan perdana pasca libur puasa & lebaran. Masih menurut ibu Supriyatin anak2 didik sangat antusias sekali, jika mereka lewat di depan rumah ibu Supriyatin selalu berteriak".... bu Atiiinnn..... kapan PAUD lagi??? Sekarang aja yaaa buu PAUD nya...." Mereka seperti tidak sabar menunggu pelaksanaan PAUD berikutnya. Sekarang ini anak didik yang hadir setiap pelaksanaan PAUD kurang lebih sekitar 15 anak. Sukses untuk PAUD Bina Mutiara Bunda12 dan Terima Kasih yang tak terhingga kepada semua Kader & Pendidik PAUD di RW-12

3 komentar:

  1. Hore hore PAUD nanti sore, Ibu Ibu emang Top

    BalasHapus
  2. hai .... salam kenal
    nama saya Zepe...
    saya ada banyak lagu ciptaan saya sendiri
    dan sudah dipakai di paud2 dan TK di seluruh Indonesia
    udah ada sekitar 40 lagu ciptaan saya...

    blog saya juga biasa dipakai buat ajang silaturahmi guru2 paud
    dan TK...di seluruh Indonesia...
    lagu bisa didapatkan di
    http://www.lagu2anak.blogspot.com

    BalasHapus
  3. PAUD RW 12 memang oke! Tapi kenapa ya pengelola n pendidiknya koq sama. Kasihan dong mereka gak ada yg bantu!!.MANA NIH PERAN SERTA KADER2 YG LAIN.

    BalasHapus