Senin, 25 Oktober 2010

Ambulan Desa & Pendonor Darah

Kelurahan Keparakan melalui surat bernomor 470/217 tanggal 22 Oktober 2010 perihal permohonan, menginformasikan sebagai berikut :

Dengan hormat,
Dalam rangka untuk meningkatkan manajemen pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pengantaran ibu bersalin dan kegawatdaruratan serta kebutuhan darah yang mendesak bagi warga yang membutuhkan. Maka kami mohon bantuan Bapak/Ibu Ketua RT se-Kelurahan Keparakan untuk membuat data hal-hal sebagai berikut :
  1. Data warga masing-masing RT yang mempunyai mobil/motor, yang dalam keadaan darurat bersedia kendaraannya digunakan sebagai sarana pengantaran ibu bersalin atau kegawatdaruratan lainnya. Masing-masing warga diharapkan mengisi blangko, pernyataan yang terlampir (apabila kurang, bisa difotocopy)
  2. Data warga masing-masing RT yang bersedia menjadi pendonor darah, pada saat ada kegawatdarutan di wilayah. Masing-masing warga diharapkan mengisi blangko pernyataan yang terlampir (apabila kurang, bisa difotocopy sesuai kebutuhan)

Data tersebut akan kami rekap di kelurahan dan setelah lengkap akan kami bagi lagi ke masing-masing RT sebagai data dasar di masing-masing apabila sewaktu-waktu ada kegawatdaruratan di wilayah.

Supaya data tersebut bisa segera direalisasikan maka dimohon Kepada Bapak/Ibu Ketua RT untuk mengumpulkan data dan surat penyataannya pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2010 di Kantor Kelurahan Keparakan.

Demikian atas perhatiannya dihaturkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar