Minggu, 17 April 2011

Pertemuan Dawis-PKK RT-53

Pertemuan Rutin Kelompok Dasawisma Suplir 7, Suplir 8, Suplir 9, Suplir 10 dan Kelompok PKK RT-53 telah dilaksanakan pada hari Minggu, 17 April 2011 jam 16.00 s/d selesai bertempat di rumah ibu Hj.Paidi. Pertemuan rutin ini dilaksanakn pada setiap hari Minggu ke-2 di setiap bulannya dan selalu berpindah tempat bergiliran 4 kelompok Dasawisma yang ada di wilayah kelompok PKK RT-53.
Hasil pertemuan :
  1. Pembukaan
  2. Pengumuman/Informasi dari Ketua PKK RT-53
  3. Laporan Kegiatan & Laporan Keuangan dari masing-masing kelompok Dasawisma
  4. Laporan Simpan Pinjam
  5. Laporan Kas PKK RT-53
  6. Arisan
  7. Lain-Lain
  8. Penutup
Pada pertemuan yang dihadiri oleh 20 orang ibu ini ada sedikit yang berbeda. Dalam rangka menyambut Hari Kartini diadakan Lomba membuat Kudapan hasil olahan dari bahan ketela dan jagung seharga Rp. 7500,-. Setelah dimasak & dihias di rumah masing-masing hasilnya kemudian dibawa ke tempat pertemuan. "Tidak disangka ternyata hasil olahan ibu-ibu PKK RT-53 bagus-bagus & rasanya enak semua sampai bingung mau menentukan juaranya", begitu kata 3 orang ibu juri yaitu ibu Ipung, ibu Santi & ibu Ari Subekti. Namun begitu namanya lomba memang harus ada yang menang & kalah. Akhirnya setelah melalui penilaian yang ketat, hasil olahan yang patut menjadi juara adalah:
  • Juara I : ibu Sulastri
  • Juara II : ibu Salamah Wowok
  • Juara III : ibu Nunuk Karno
  • Harapan 1 : ibu Rita soedaryanto
  • Harapan 2 : ibu Rini
  • Harapan 3: ibu Soepoyo
"Selamat kepada yang juara, namun juga penghargaan yang sangat tinggi kepada semua ibu yang sudah mau aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan PKK kali ini", kata ibu Ketua PKK RT-53 menutup pertemuan pada sore itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar