Kamis, 07 Juli 2011

Informasi DPS Pemilukada

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Keparakan melalui surat bernomor 04/PPS-KP/VI/2011, perihal Informasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) menyampaikan informasi sebagai berikut :

Kepada Yth. : Ketua RT se -Kelurahan Keparakan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan telah selesainya penyusunan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kota Yogyakarta Tahun 2011 (Pemilukada), maka bersama ini kami sampaikan Daftar Pemilih yang berada di wilayah Bapak/Ibu untuk diberitahukan/disebarluaskan informasi ini kepada warga di wilayah, sehingga apabila ada warga yang belum terdaftar, maka dengan segera dilakukan pendataan/pendaftaran.

Beberapa hal yang kami mohonkan kesediaan Bapak/Ibu :
  1. Mengoreksi ulang identitas Pemilih (NIK/No Pemilih, Nama, tempat tanggal lahir, alamat dan sebagainya), sehingga apabila ada yang salah, dapat disesuaikan/dibetulkan, yang sebelumnya kami berikan kepada Bapak/Ibu untuk dikoreksi dan ditempelkan di papan pengumuman agar diketahui seluruh warga di wilayah Bapak/Ibu.
  2. Apabila ada warga yang akan melakukan perubahan, bahkan BELUM TERDAFTAR, maka dimohonkan agar MENDAFTARKAN DIRI di kantor Kelurahan Keparakan, paling lambat JUMAT, 15 Juli 2011 sampai pukul 14.00 WIB dengan membawa FOTO COPY KTP/C1.
  3. Apabila kolom keterangan pada Form Model Al.KWK.KPU (Data DPS) berisi LAIN-LAIN atau Cacat Lainnya, maka mohon diperjelas, misaInya bila cacat, sebutkan jenis cacatnya, apakah tuna wicara, tuna rungu dan sebagainya.
  4. Untuk memudahkan dalam koreksi DPS pada Form Model A1-KWK.KPU, maka kami mohon kesediaannya untuk koordinasi dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang berada di wilayah RW.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
PPS Kelurahan Keparakan : Ketua: Nugraheny Fitri A. (081328688811),
Anggota : Windratmoko (0817264199), Fansony Dwi Prasetyo (085729633645)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar