Selasa, 27 September 2011

Pemasangan Lampion

SURAT EDARAN

Bapak Lurah Keparakan, Komaru Ma’arif, SIP melalui surat bernomor 050/121/2011 tanggal 21 September 2011 perihal Pemasangan Lampion dan Umbul-umbul, menginformasikan sebagai berikut :

Dengan hormat bersama ini kami haturkan bahwa dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta ke-255 tanggal 7 Oktober 2011 (HUT 255) Pemerintah Kota Yogyakarta akan mengadakan berbagai event kegiatan. Salah satu kegiatan adalah kesemarakan/kemeriahan wilayah dalam bentuk pemasangan lampion dan umbul-umbul di jalan-jalan depan rumah, kantor, sekolah dan lain-lain, terutama di jalan-jalan protokol.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bahwa dalam rangka kesemarakan dimohon dan dihimbau kepada Bapak/Ibu/Saudara untuk memasang lampion di jalan depan rumah/toko/tempat usaha dengan bentuk dan kreasi masing-masing/tidak mengikat dan diutamakan dari barang-barang daur ulang, mulai 1 sampai 31 Oktober 2011.

Adapun pemasangan lampion dan umbul-umbul sebagai bentuk partisipasi dan menyemarakkan HUT 255 Kota Yogyakarta, sehingga sedapat mungkin (kalau bisa) mencantumkan Logo HUT 255 serta tematiknya : MagnumWorld karena akan dilombakan.

Perlu diketahui bahwa Kelurahan Keparakan telah membentuk kepanitiaan HUT Kota Yogyakarta yang puncak kegiatannya adalah Gelar Potensi dan Pentas Seni pada hari Jumat, 21 Oktober 2011 di sepanjang Jalan Ireda (Ireda Fair 2011). Oleh karena itu apabila Bapak/Ibu ada kesulitan ataupun ingin mendapat informasi yang lebih jelas dapat menghubungi Bpk. Warsito (Ketua RW 01) telpon 081392520513 selaku penitia tingkat kelurahan dan ketua paguyuban Kesenian Kelurahan Keparakan.

Dimohonkan juga kepada Bapak Ketua RT dan RW maupun tokoh-tokoh masyarakat se-Kelurahan Keparakan untuk dapat menginformasikan serta menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing untuk berpartisipasi dalam pemasangan lampion dan umbul-umbul serta kegiatan lainnya di antaranya Ireda Fair pada tanggal 21 Oktober 2011 nanti.

Demikian dihaturkan atas perhatian serta partisipasinya diucapkan banyak terimakasih.

Logo HUT ke-255 Kota Yogyakarta :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar