Jumat, 07 Oktober 2011

Agenda HUT ke-255

Panitia Gelar Potensi dan Pentas Seni Kelurahan Keparakan melalui surat bernomor 003/129/11 tanggal 21 September 2011 menginformasikan agenda HUT ke-255 Kota Yogyakarta di Kelurahan Keparakan sebagai berikut :

Dengan hormat bersama ini ami haturkan bahwa dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kota Yogyakarta ke-255 tanggal 7 Oktober 2011, Pemerintah Kelurahan Keparakan bekerja sama dengan Paguyuban Kesenian serta didukung segenap komponen masyarakat Keparakan akan mengadakan berbagai even kegiatan.

Berikut akan kami sampaikan beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat antara lain :
  1. Festival Lampion dengan pemasangan lampion dan umbul-umbul di jalan-jalan terutama jalan protokol yang ada di Kelurahan Keparakan, mulai tanggal 1-31 Oktober 2011. Oleh karena itu dimohon warga masyarakat untuk memasang lampion dan umbul-umbul dengan kreasi masing-masing.
  2. Night Ride “Kelap-kelip Sepeda Ngiring Calon Temanten (GKR Bedara dan KPH Yudanegara), Kamis 6 Oktober 2011 pukul 21.00 WIB. Start di Alun-alun Utara Yogyakarta menuju Tugu. Berkumpul di Kelurahan Keparakan Pukul 20.00 WIB bersama-sama menuju Alun-alun.
  3. Festival Karnaval Seni dan Budaya, dengan menampilkan potensi dari masyarakat tiap-tiap RW atau lintas RW, kelompok, paguyuban atau komunitas yang ada di Keparakan dapat berperan serta, dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran/konfirmasi kepada panitia.
  4. Bazar/Pasar Tiban, yang besifat mandiri dan untuk umum siapa saja boleh menampilkan potensi yang dimiliki untuk dijajakan atau dipamerkan di sepanjang Jln. Ireda, pada tanggal 21 Oktober 2011 mulai pukul 14.00 s.d. 24.00 WIB (Ireda Fair).
  5. Malam Pentas Seni, dengan menampilkan potensi yang ada di masyarakat dengan pentas utama Wayang Republik, pada tanggal 21 Oktober 2011 mulai pukul 19.00 s.d. 24.00 WIB di Jln. Ireda. Sebagai acara pendukung, di sepanjang Jln. Ireda dipersilakan kepada warga masyarakat untuk menampilkan potensi yang dimiliki.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, dimohon bantuan kepada Bapak Ketua RW/RT/Kelompok Kesenian menginformasikan kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di atas. Adapun untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Panitia di Kelurahan Keparakan. Untuk kontak person : Bpk. Warsito telp. 081392520513.

Demikian dihaturkan atas perhatian serta partisipasinya diucapkan banyak terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar