Kamis, 25 Oktober 2012

Verifikasi Data E-KTP

Lurah Keparakan, Komaru Ma'arif, SIP melalui surat bernomor 470/09/12 tanggal 19 Oktober 2012 perihal verifikasi data E-KTP, menginformasikan sebagai berikut :

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi lurah dan camat pada hari Kamis, 18 Oktober 2012 perihal data E-KTP, bersama ini kami laporkan hasil rapat koordinasi sebagai berikut :
  1. Bahwa untuk perekaman data E-KTP di wilayah Kelurahan Keparakan ternyata belum maksimal. Untuk itu kami mohon bantuan Bapak Ketua RT untuk menginformasikan verifikasi data E-KTP dan menyampaikan data tersebut kepada warga masyarakat di wilayah Saudara yang belum melaksanakan E-KTP (data terlampir)
  2. Sehubungan dengan data tersebut di atas, kami mohon bantuan Bapak/Ibu ketua RT/RW dan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Keparakan yang belum E-KTP agar memberi keterangan/alasan pada kolom keterangan yang sudah tersedia (seperti contoh terlampir).
  3. Data isian tersebut di atas agar dikembalikan ke kelurahan Keparakan pada tanggal 5 November 2012.
  4. Bagi warga masyarakat yang sakit/cacat dan tidak bisa datang untuk E-KTP kami akan melayani dan mendatangi dari rumah ke rumah. Untuk itu kami mohon data warga masyarakat yang belum mengikuti E-KTP karena cacat/sakit disertakan saat pengumpulan tanggal 5 November 2012.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Lampiran, jumlah warga yang belum E-KTP :
- RT 51 : 18 orang
- RT 52 : 10 orang
- RT 53 : 56 orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar