Kamis, 14 Februari 2013

Jumantik, Pergola, Pos Daya

Lurah Keparakan, Komaru Ma'arif, SIP melalui surat bernomor 470/20/KP/II/2013 tanggal 11 Februari 2013 perihal Pemberitahuan, menginformasikan sebagai berikut :
Berdasarkan hasil rapat koordinasi Kecamatan Mergangsang Pemerintah Kota Yogyakarta pada hari Senin, 11 Februari 2013 dengan ini kami sampaikan hasil dari rapat koordinasi tingkat Kecamatan Mergangsan pemerintah kota Yogyakarta sebagai berikut :
  1. Setiap rukun warga dimohon menunjuk dan mengirimkan biodata satu kader Jumantik RW atau Surveillens untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2013
  2. Pada hari Jumat, 15 Februari 2013 ada survei pergola di setiap wilayah RW se-Kelurahan Keparakan. Diharapkan kepada Ketua RW yang wilayahnya belum mempunyai fasilitas pergola agar segera mengajukan permohonan sesuai kebutuhan wilayahnya.
  3. Setiap Ketua Rukun Warga (RW) yang belum membentuk kelembagaan POS DAYA dimohon dengan hormat untuk segera membentuk susunan Pengurus Kelompok POS DAYA dengan nama POS DAYA "MASKARA" (Masyarakat Keparakan Sejahtera) dan menyerahkan ke Kelurahan Keparakan selanjutnya akan diterbitkan surat Keputusan Lurah
  4. Semua data tersebut di atas diserahkan/dikumpulkan ke kelurahan Keparakan pada hari Jumat, 15 Februari 2013
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan dan atas kerjasamanya diucapkan banyak terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar