Kamis, 05 Maret 2015

Pendataan JPS & Evaluasi Data 2014

Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta, melalui surat bernomor 401/611 tanggal 25 Februari 2015 perihal Pemberitahuan Kegiatan Pendataan Keluarga Sasaran Jaminan Perlindungan Sosial Tahun 2015 dan Evaluasi Data Tahun 2014, menginformasikan sebagai berikut :

Berkenaan dengan pelaksanaan Pendataan Keluarga Sasaran Jaminan Perlindungan Sosial Tahun 2015 oleh Pemerintah Kota Yogyakarta yang secara teknis dilaksanakan oleh Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta.

Bersama ini diminta bantuan kepada Saudara bersama Ketua RT untuk :
  • Membantu melaksanakan evaluasi terkait :
  1. Data keluarga sasaran jaminan perlindungan sosial tahun 2014 yang tidak tepat sasaran/tidak miskin/sudah mampu (Form B1)
  2. Data keluarga sasaran jaminan perlindungan sosial atau anggota keluarganya yang sudah tidak berdomisili/pindah baik masih di Kota Yogyakarta maupun di luar Kota Yogyakarta/sudah tidak menjadi tanggungan keluarga/sudah meninggal dunia (Form B2)
  3. Data keluarga sasaran jaminan perlindungan sosial yang salah nama atau salah alamat (Form B3)
  4. Mengusulkan keluarga yang memenuhi parameter pendataan sasaran jaminan perlindungan sosial tetapi belum terdata (Form B4).
  5. Form B1, B2, B3 dan Form B4 sebagaimana terlampir
  • Melaporkan dan mengirim hasil evaluasi dan usulan kepada Lurah masing-masing paling lambat tanggal 27 Maret 2015, kemudian Lurah mengirimkan hasil evaluasi dimaksud kepad Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta paling lambat tanggal 31 Maret 2015. Hasil evaluasi dan usulan yang dikirimkan akan ditindaklanjuti sebagai bahan uji publik pertama.

Demikian untuk menjadikan perhatian dan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan bantuan Saudara disampaikan banyak terimakasih.

2 komentar:

  1. Excellent goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you're just
    too great. I really like what you have bought right here, certainly like
    what you are saying and the way in which during which you say it.

    You make it entertaining and you continue to take care of to
    stay it sensible. I cant wait to learn far more from you.
    This is actually a tremendous site.

    Also visit my web blog :: Bicycle Mounts

    BalasHapus
  2. Howdy! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading your articles.
    Can you suggest any other blogs/websites/forums that
    go over the same topics? Appreciate it!

    Feel free to surf to my blog - bike charger iphone (http://Aromatti.Com.ua/)

    BalasHapus