Jumat, 10 April 2015

Permohonan Dana P2WKSS

Panitia Lomba Administrasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Kelurahan Keparakan, melalui surat bernomor 002/Sek.Pan/P2WKSS/IV/2015 tanggal 10 April 2015 perihal permohonan dana, menginformasikan sebagai berikut:

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan Karnia-Nya sehingga kita masih diperkenankan melaksanakan tugas-tugas kemasyarakatan. Amien.

Dalam rangka Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Kelurahan Keparakan di Tingkat Propinsi yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tgl : Kamis, 7 Mei 2015
Tempat : Wilayah Kelurahan Keparakan

Berdasarkan keputusan rapat panitia, maka bersama ini kami Panitia Lomba P2WKSS Kelurahan Keparakan memohon bantuan untuk penggalangan dana bantuan untuk tiap-tiap RW sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

Demikian permohonan dari kami, atas partisipasi Bapak/Ibu/Saudara kami ucapkan banyak terimakasih. Bantuan dikumpulkan di bendahara (ibu Tatik Fahrudin RW 01) atau di Kelurahan (bpk. Nyoto) maksimal 24 April 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar