Rabu, 01 April 2015

Kejar Paket C setara SMK

Balai Latihan Pendidikan Teknik Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui surat bernomor 003/124 tanggal 5 Februari 2015 menginformasikan sebagai berikut :

Dengan hormat kami beritahukan bahwa Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) Dinas Dikpora DIY Tahun2015 akan menyelenggarakan Program Paket C Kejuruan setingkat SMK    dengan jurusan Teknik Perkayuan /Konstruksi Kayu, Teknik Sepeda Motor dan Teknik Audio Video. Kegiatan pembelajaran teori dan praktek akan dilaksanakan di Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) Dinas Dikpora DIY, Jln. Kyai Mojo no 70 Yogyakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas kami mohon bantuannya untuk menyebarkan informasi ini kepada masyarakat di wilayah yang Bapak/Ibu pimpin. Dan bagi warga masyarakat yang berminat mengikiti Program Paket C Kejuruan setara SMK, kami persilakan untuk segera mendaftarkan diri di Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) Dinas Dikpora DIY dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mempunyai ijazah SMP/Paket B/sederajat
  2. Drop out SMA/SMK
  3. Surat pernyataan bersedia mengikuti pembelajaran Paket C Kejuruan selama 3 tahun
  4. Menyerahkan pas foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  5. Diprioritaskan bagi warga masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan tetap
  6. Peserta diutamakan warga masyarakat yang berdomisili di DIY
Untuk peserta/warga yang mengikuti Program Paket C Kejuruan setara SMK di Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLTP) Dinas Dikpora, tidak dipungut biaya (gratis).

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar