Jumat, 04 September 2015

Kuliah Gratis.... Mau ?

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kerjasama (STIE Kerjasama) melalui surat bernomor 034/STIE/KETUA/VIII/2015 perihal Penawaran Kemitraan Program Pendidikan Gratis, menginformasikan sebagai berikut :

Dengan hormat,
Sebagai bentuk kepedualian terhadap keseteraan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat, maka dengan dukungan program pemerintah dan alumni STIE KERJASAMA yang telah sukses di berbagai bidang, STIE KERJASAMA pada penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016 ini masih membuka kesempatan pendidikan bagi putra/putri keluarga tidak mampu untuk bisa menempuh studi di perguruan tinggi tanpa dipungut biaya pendidikan (SPP Tetap + SPP Variabel).

Program Peduli Pendidikan Gratis ini diberikan hanya untuk 5 orang calon mahasiswa baru dari masing-masing desa/kelurahan.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami memohon dukungan dan kepedulian Bapak/Ibu untuk menyebarluaskan informasi ini kepada masyarakat di wilayah yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas dukungannya kami ucapkan terimakasih.

N.B:
Informasi lebih detail dapat dilihat di STIE KERJASAMA, Jln. Menteri Supeno 103 Yogyakarta 55161 Telpon 0274-7104157, website : www.stiekers.ac.id Email : stiekersbaru@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar