Senin, 08 Maret 2010

Rumah Pemulihan Gizi - RPG

Ketua RPG Balita Kota Yogyakarta, Hj. Dyah Suminar, melalui surat edaran nomor 039/SKR/RPG/III/2010 tanggal 1 Maret 2010 perihal Permohonan Penyebarluasan Info Pelayanan RPG, menginformasikan sebagai berikut :

Dengan Hormat,
Berdasarkan program TP PKK Kota Yogyakarta di bidang kesehatan, yaitu dalam menanggulangi masalah balita gizi buruk di Kota Yogyakarta maka TP PKK Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Yogyakartu telah mendirikan Rumah Pemulihan Gizi (RPG) Balita Kota Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo No.32 telp/fax (0274) 411120 Yogyakarta.

Sehubungan dengan telah dimulainya operasional rumah Pemulihan Gizi Balita, kami mohon partisipasi aktif dari seluruh Lurah Se-Kota Yogyakarta untuk dapat menyebarluaskan informasi tersebut kepada masyarakat di wilayah masing-masing, agar dapat melakukan konsultasi gizi, pemeriksaan gizi serta perawatan gizi di Rumah Pemulihan Gizi. Adapun konsultasi gizi dan pemeriksaan dilaksanakan pada hari Senin - Sabtu pukul 09.00 -15.00 WIB.

Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar