Minggu, 11 April 2010

Koordinasi Block Grant

Pertemuan koordinasi block grant 2010 yang jatuh di wilayah Keparakan Kidul, dihadiri 7 RT dan 3 RW

Hasil Pertemuan :
  1. Dana blockgrant jatah Keparakan Kidul sebesar Rp. 66.000.000,00
  2. Program bersama pengadaan slide proyektor yang sekarang sudah dimiliki kelurahan
  3. Program bersama mengganti gapura Jln. HKSN, yang disetujui satu unit dipasang sebelah barat. Disetujui 1 dengan pertimbangan biaya yang dikeluarkan 1 unit Rp. 12.500.000,00. Gapura tersebut rencana dibuat hampir mirip dengan yang di jembatan Sayidan, tapi RW 12 mengusulkan untuk mencantumkan ciri dari wilayah Keparakan Kidul sesuai konsep yang sudah ditetapkan oleh Kelurahan adalah wilayah industri kerajinan, bentuknya relief tas atau sepatu, mencontoh gapura kasongan. Semua RW dan RT setuju.
  4. Program bersama melanjutkan membangun tempat keranda di belakang warung pak Piru. Info dari Ketua RW 13 sudah ada arahan dari pak Lurah (mengenai arahan pak Lurah sebelum diterbitkan tolong kordinasi dengan Bpk. Budi atau Bpk. Kisarnuji)
  5. Kemungkinan dana block grant yg masih tersisa sebesar Rp. 40.000.000 dibagi tiap RT, tiap-tiap RT mendapat Rp. 4.000.000 (tiap RT tolong koordinasi dengan pak Kisarnuji, kelihatannya belum ditok palu). Pelaksanaan block grant mencontoh wilayah lain yang mendapat tahun lalu, tidak mempercayakan kepada LPMK. Jadi diminta pengelolaan dana oleh wilayah RW atau langsung tiap RW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar