Rabu, 21 April 2010

Pertemuan RT 51

Pertemuan rutin warga RT 51 akan dilaksanakan hari Jumat, 23 April 2010 pukul 19.45 WIB di kantor Tempo Biro Perwakilan Jawa Tengah (Jln. Kol. Sugiono).
Hasil pertemuan :
  1. Pembayaran iuran warga
  2. Pembayaran retribusi kebersihan
  3. Proposal dana block grant akan segera disusun bpk. Dedy dan sdr. Yance
  4. Untuk sosialisasi, brosur tentang sensus Penduduk 2010 akan diperbanyak dan dibagikan ke warga
  5. Laporan dari sie inventaris, kas terkumpul saat ini sekitar Rp. 160.000,00. Saat ini kondisi mic RT 51 rusak, perlu diganti dengan mic yang baru
  6. Pos Kamling RT 51 sudah selesai diperbaiki
  7. Iuran pralenan tahun 2010 sudah dibayarkan ke bendahara pralenan. Warga yang belum bayar dipinjami kas RT.
  8. Pertemuan bulan Mei 2010 di rumah bpk. Aris Munandar.

Hadir pada acara tersebut : Bpk. Bambang Guritno, bpk. F.X. Suwarbiyanto, bpk. Sudarmadji, bpk. Dedy Marlistiandono, bpk. Nur Cahyana Hadi, bpk. Heru Sudjanto, bpk. Juwari Trimulyo, sdr. Yance Dwi Asworo, sdr. Kuntoro Adi, ibu Tukirah Sudarto, ibu Martiyah, ibu Aris Munandar dan perwakilan dari Tempo.

3 komentar:

  1. Kalau boleh usul untuk semua warga Rt-51 dan RW-12 Keparakan, Saya mengkhawatirkan bolongan air hujan yg ada di gang utara rumah pak Handoko. bolongan air tsb saya anggap besar sekali (ukuran 4 dim pipa pralon), jangankan kaki BALITA, kaki anak remaja bisa kejeblos. Mohon dibuat lebih kecil lubangnya atau diganti pakai model lain. Saya warga RT lain.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas usulannya. Permasalahan tersebut sudah dibahas dalam pertemuan RT 51 terdahulu dan memang akan diganti dengan grill besi. Saat ini masih menunggu waktu yang tepat.

    BalasHapus
  3. mic nya belikan spul/membran di toko sinar baru, gondomanan, murah kok. dessi

    BalasHapus