Jumat, 06 Agustus 2010

Kapolsek MG Bersuara Merdu

Bertempat di panggung terbuka Dewo Bronto (sebelah timur jembatan Tungkak), hari Jumat 6 Agustus 2010 pukul 19.30 WIB dilaksanakan acara yang belum pernah diselenggarakan sebelumnya. Malam itu AKP Budoyo (Kapolsek Mergangsana) berpamitan dengan seluruh Ketua RW, Lurah, Danramil, perangkat kecamatan Mergangsan dan tokoh masyarakat Mergangsan. Bpk. Budoyo akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek di Kecamatan Mantrijeron. Sebagai pengganti adalah seorang perempuan, AKP Fajarini, yang sebelumnya bertugas di Mapolda DIY.

Secara berurutan, kesan dan pesan disampaikan oleh Drs. Nur Hidayat (Camat Mergangsan), Bpk. Purwanto (Danramil Mergangsan), perwakilan Ketua RW dan yang lainnya, mengiringi perpisahan dengan AKP Budoyo.

Acara pisah sambut itu menjadi terasa sangat istimewa, setelah ibu Kapolsek AKP Fajarini didaulat naik ke atas panggung untuk bernyanyi. Ternyata meski berprofesi sebagai polisi, beliau sangat merdu menyanyikan sebuah lagu dari Bunga Citra Lestari. Gemuruh tepuk tangan hadirinpun ditujukan bagi ibu Kapolsek yang baru saja dianugerahi anak kedua tersebut. Selain nyanyi, dipertunjukkan pula tari-tarian tradisional dari warga kecamatan Mergangsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar