Rabu, 21 Januari 2009

Sunyi senyap @ 51's meeting

Pertemuan Warga RT 51

Hari Rabu 21 Januari 2009 bertempat di rumah bpk. Dedy Marlistiandono, kembali diselenggarakan agenda rutin pertemuan warga RT 51 RW 12 mulai pukul 20.30 WIB. Seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, pertemuan pertama di tahun 2009 ini sepi peminat. Hadir dalam acara tersebu 12 orang warga, yaitu : Ketua RT 51, Ketua RW 12, bpk. Tri Hartono, bpk. Suwarbiyanto, bpk. Sastro Moedjiono, bpk. Luky Nugroho, bpk. Dedy Marlistiandono, sdr. Yance Dwi Asworo, ibu Suryanto, ibu Nur Cahyana Hadi, ibu Sumartiyah dan ibu Dedy.

Tidak banyak yang dibahas, hanya basa-basi kondisi RT 51 pada umumnya. Dua berita gembira untuk RT 51 mungkin bisa dianggap sebagai kado tahun baru, yaitu terpilihnya 2 anak dari RT 51 sebagai penerima bantuan beasiswa peraih NEM tertinggi tingkat kelurahan dan terpilihnya ibu Suryanto sebagai Ketua Paguyuban Pralenan Keparakan Kidul Periode 2008-2011.

Disepakati juga bahwa bpk. Tri Hartono sebagai petugas KPPS RW 12 bergabung dengan petugas dari RT lain. Informasi lain disampaikan oleh bpk. Suwarbiyanto bahwa petugas dinas Kimpraswil sudah mengecheck ke ujung Jln. Kol. Sugiono dengan Jln. Ireda untuk pemasangan grill besi.

Mengenai pembongkaran 'plengsengan' Gg. Pejuang I, RT 51 menunggu pro aktif dari RT 52 sebagai pencetus ide. Secara keseluruhan, pertemuan kali ini bisa dikatakan pertemuan singkat, karena selesai pada pukul 21.10 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar