Senin, 27 April 2009

PKK RW 12 Senam

Dalam rangka memasyaratkan olah raga dan meningkatkan derajat kesehatan warga, pemerintah Kecamatan Mergangsan mengadakan acara Senam Bersama yang diselenggarakan hari Minggu 26 April 2009 pukul 06.00 WIB di halamanan kantor kecamatan Mergangsan, Jl. Sisingamangaraja 55 Yogyakarta. Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah ibu-ibu PKK RW 12 Keparakan Kidul, yang mengirimkan 7 orang peserta. Menurut Ibu Retno Wuri Wuryandari selaku ketua PKK RW 12, kesepuluh orang tersebut adalah ibu Dessi, ibu Suryanto, ibu Bambang, ibu Sumpono, mbak Ninik, ibu Nur Cahya dan ibu Puspitasari.

Berdasarkan penuturuan ibu Puspitasari, peserta sangat bersemangat mengikuti senam bersama ini. Hal ini terlihat dari penuh sesaknya halaman kantor kecamatan Mergangsan oleh peserta senam, yang didominasi ibu-ibu dan remaja puteri. Selain senam, pada kesempatan tersebut diadakan acara cek kesehatan, pengobatan dan pengundian doorprize. Beruntung, ibu Suryanto mendapatkan doorprize detergen, sedangkan ibu Puspitasari mendapatkan kaos.

Satu hal yang agak disayangkan dari pelaksanaan senam bersama tersebut adalah penampilan sang penyanyi dangdut yang teramat seksi. Mengingat acara tersebut diselenggarakan di kantor instansi pemerintah dan dihadiri oleh bapak camat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar