Selasa, 07 September 2010

Pertemuan Dasawisma & PKK RT-52

Pertemuan rutin kelompok Dasawisma Suplir 4,5,6 & PKK RT-52 kembali diadakan pada hari Sabtu, 4 September 2010 jam 16.00 di rumah Ibu Yenny Paryoto (Dawis Suplir 5). Karena pertemuan kali ini bersamaan waktunya dengan bulan puasa sehingga waktunya dipersingkat dan hanya didisi dengan beberapa informasi penting sebagi berikut:
  1. Pengolahan Sampah mandiri untuk RT-52 disepakati akan efektif dilaksanakan setelah lebaran. Kendalanya keranjang & peralatan yg telah diberikan kpd 3 orang warga 52 yg telah ikut pelatihan sulit untuk diminta kembali. Masalah ini akan disampaikan pd forum pertemuan pengurus RW
  2. Beberapa pendataan Pokja 4 yang basicnya Dasawisma supaya bisa dilaksanakan segera setelah lebaran. Sehingga saat rakordasi pd tgl 27 September 2010 bisa segera dikumpulkan.
  3. Kepada semua warga diwajibkan utk melakukan Gerakan 3M di lingkungan rumah masing2 & sekitarnya. Hal ini dimaksudkan sbg antisipasi timbulnya lagi wabah DBD krn beberapa hari belakangan ini turun lagi curah hujan yg cukup deras.
  4. Penertiban & serah terima administrasi Dasawisma Suplir 4, Suplir 5 & Suplir 6 kepada pengurus yang baru akan dilaksanakan pada pertemuan bulan Oktober yad.
  5. Sesuai kesepakatan telah ditunjuk penanggung jawab administrasi Dana Sehat RT-52 adalah ibu Efi.
  6. Laporan PJB dari kader jumantik RT-52
  7. Laporan dari masing-masing ketua Dasawisma Suplir 4, Suplir 5 dan Suplir 6
  8. Laporan Kas Dasawisma Suplir 4, Suplir 5 & Suplir 6 dan Kas PKK RT-52 oleh masing-masing bendahara
  9. Laporan Simpan pinjam
  10. Arisan ke-3, putus arisan ibu Sunaryo, ibu yuarsih Ngali, ibu Efi, ibu Partini dan ibu Tukimin
  11. Lain-lain
  12. Penutup
Pertemuan bulan Oktober bertempat di Dasawisma Suplir 6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar