Senin, 20 September 2010

Pertemuan Warga RT 53

Pertemuan rutin warga RT 53 bulan September 2010 diselenggarakan hari Senin, 20 September 2010 pukul 19.30 WIB di rumah bpk. Supriyono. Menurut bpk. Albani Rosyid selaku sekretaris RT 53, pertemuan bulan September ini tidak seperti biasanya. "Karena masih di bulan Syawal 1431 H, maka pertemuan dikemas dalam suasana halal bi halal", kata bpk. Albani.

Susunan Acara :
  1. Pembukaan
  2. Kalam Illahi : sdr. Febri Rhajulan Samhan
  3. Sambutan tuan rumah : Drs. R. Supriyono, MM
  4. Sambutan Ketua RT 53
  5. Sambutan Ketua RW 12 sekaligus ikrar Syawal
  6. Hikmah Syawal oleh bpk. Drs. H. Sukemi dari Mergangsan Kidul
  7. Pengumuman-pengumuman
  8. Jabat tangan
  9. Ramah tamah
Pada sesi pengumuman, diinformasikan hal-hal berikut :
  1. Pembelian inventaris RT 53 berupa 10 unit komposter @ Rp. 200.000,- yang akan dipinjamkan kepada warga. Pengelolaan komposter dilakukan ibu Rita Sudaryanto
  2. Sosialiasasi Green and Clean
  3. Laporan dana sosial

Hadir pada acara tersebut antara lain : bpk. Lilik, bpk. Riyono, bpk. Rujanta, sdr. Agung Pamungkas dan lain-lainnya. Seusai berjabat tangan, seluruh hadirin menikmati soto kudus yang sudah siap tersaji di halaman rumah bpk. Supriyono.

Catatan, lafal IKRAR SYAWALAN :
  • Saya berikrar, bahwa saya sebagai manusia biasa, dalam bergaul dengan sesama, tentu ada khilaf yang telah saya lakukan, baik yang saya sengaja ataupun tidak saya sengaja
  • Oleh karena itu, di majelis ini, dengan setulus hati dan dari lubu hati yang dalam, saya menyatakan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, kepada semua saudaraku yang hadir dalam majelis ini.
  • Sebaliknya, apabila saudara-saudaraku yang hadir dalam majelis ini, punya khilaf terhadap saya, maka pada saat ini saya memaafkannya.
  • Mudah-mudahan Tuhan yang Maha Esa berkenan, mengampuni semua dosa kita dan menerima semua amal baik kita, Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar