Selasa, 16 Februari 2010

Dana Bantuan TBM

Kantor Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta melalui surat edaran dengan nomor 005/35 tanggal 15 Februari 2010 perihal Pemberitahuan Pengajuan Dana Bantuan Sosial TBM 2010, menginformasikan sebagai berikut :

Menindaklanjuti surat undangan yang diperuntukan bagi Lurah se-Kota Yogyakarta dari Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Yogyakarta. Nomor 005 /120, tanggal 12 Februari 2010 perihal sosialisasi Bantuan sosial untuk Tarnan Bacaan Masyarakat ( TBM ) tahun 2010. Dengan ini kami sampaikan infonnasi kepada Ketua Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Keparakan Kecamatan Mergangsan Kota, Yogyakarta. Bahwa untuk melengkapi sarana wilayah baik yang sudah dan belum memiliki Taman Bacaan Masyarakat (TBM) untuk segera membuat dan mengajukan. Proposal dan bantuan sosial sebagai upaya meningkatkan sarana minat baca masyarakat yang ada di wilayah rukun warga (RW).

Adapun persyaratan dan informasi lain tentang pengajuan proposal tersebut dapat ditanyakan ke kantor kelurahan Keparakan pada jam kerja, paling lambat pengajuan proposal waktunya pada minggu Pertama bulan Maret 2010.

Demikian atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar