Senin, 01 Februari 2010

Info Warga Sakit

Selain bpk. R. Moelyono yang saat ini sakit, dua warga RW 12 yang juga dalam kondisi sakit adalah bpk. Harris Syarif Usman (ketua RT 53) dan ibu Koestinah Abdullah. Menurut ibu Muhadi Sofyan, bpk. Harris sakit diare dan tekanan darahnya tinggi. Hal ini dirasakan sejak meninggalnya bpk. Golong. Karena kondisinya tersebut, bpk. Harris tidak bisa menghadiri pertemuan warga RT 53 tanggal 20 Januari 2010.

Sedangkan ibu Koestinah, warga RT 51 Mg I/1311 A, menderita sakit mata yang disebabkan semut yang menempel di bola matanya. Hal ini terjadi pada hari Minggu, 31 Januari 2010 saat ibu Koestinah melihat-lihat tanaman di rumah ibu Yanton. Saat itulah, dari atas pohon kerumunan semut jatuh ke kepala ibu Koes dan sebagian menempel di mata. Karena sakit yang tertahankan, saat itu juga ibu Koes memeriksakan ke RS. Mata Dr. Yap.

Sebagai bentuk empati hari Senin 1 Februari 2010 pukul 17.00 WIB ibu-ibu warga RW 12 yg dipimpin oleh ibu Ndari sebagai Ketua PKK RW 12, berkunjung ke rumah ibu Koestinah dan dilanjutkan ke rumah bpk. Harris. Tidak lupa, pengurus RW 12 Keparakan Kidul mendoakan semoga bpk. Harris dan ibu Koestinah segera diberikan kesehatan. Amien......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar