Minggu, 06 Juni 2010

Kerja Bakti Bebas Narkoba

Minggu, 6 Juni 2010 mulai pukul 07.00 WIB di wilayah RW 12 terlihat begitu meriah. Pagi itu memang begitu beda dengan biasanya. Bapak-bapak, ibu-ibu, serta anak muda terlihat sibuk membersihahkan halaman, gang, pagar dan lingkungan rumah. Mereka larut dalam kegiatan kerja bakti bertema Kampung Bebas Narkoba. Di wilayah RT 51, warga berkumpul membersihkan halaman rumah bpk. Sudjiharto yang tidak ditempati pemiliknya. Sedangkan warga RT 52 dan RT 53 berbaur di gang Pejuang II.

Dimotori mbak Rina Afiani Rebia, sebagian pemuda menempelkan sticker di rumah warga, membuat mading dan sebagian lagi membagikan brosur berisi bahaya narkoba. Sedangkan di gapura kelurahan, nampak mas Taufik, mas Zaid dan mbak Lutfi sibuk dengan lukisan muralnya. Tidak mau kalah, ketua pemuda RW 12, ketua RW 12, ketua RT 53 beserta bapak Lurah Keparakan bersama-sama membentangkan spanduk BERSIH NARKOBA di sisi selatan kantor Kelurahan Keparakan. Bersamaan dengan semua itu, pengelola Hot Spot Family RW 12 dengan semangat membara memindah antena WiFi di pojok lapangan badminton. Tidak cukup dengan hal itu, kesibukan juga nampak di halaman rumah bpk. Sudaryanto. Pengurus KWT Alamanda nampak sibuk membuat kolam ikan, menata tanaman sirih merah dan kegiatan lainnya.

Rasa capek, kepanasan dan letih seakan-akan tidak dihiraukan peserta kerja bakti. Akhirnya, kegiatan kerja bakti diakhiri sekitar pukul 14.00 WIB. TETAP SEMANGAT DAN JAUHI NARKOBA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar