Jumat, 25 Juni 2010

Masihkah Saya Miskin ????

Terkait akan dilaksanakannya Up-Dating Data Keluarga Miskin Tahun 2010, pemerintah Kota Yogyakarta mengeluarkan Surat Edaran bernomor 462/51SE/2010 sebagai berikut :

Berkenaan dengan pelaksanaan pendataan keluarga miskin Kota Yogyakarta tahun 2010 oleh Pemerintah Kota Yogyakarta dalam rangka sosialisasi data keluarga miskin kota Yogyakarta serta fungsi kartu Kartu Menuju Sejahtera (KMS) dalam penanganan masalah kemiskinan di Kota Yogyakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas bersama ini dikirimkan poster untuk ditindaklanjuti dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Tiap RW diminta menempelkan Poster "Masihkah Saya Miskin ?" pada papan pengumuman RW dan tempat strategis yang dapat dilihat dan dibaca oleh masyarakat.
  2. Penempelan Poster "Masihkah Saya Miskin ?" bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui dan mempunyai pemahaman terkait teknis pendataan keluarga miskin, prosedur pendataan keluarga miskin, parameter pendataan keluarga miskin yang digunakan, pengertian Kartu Menuju Sejahtera (KMS) dan prosedur pemberiannya.
Demikian untuk menjadikan perhatian dan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas kerjasamanya dan bantuan Saudara disampaikan ucapan terimakasih.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar