Sabtu, 19 Juni 2010

Matur Nuwun dari Tim Bebas Narkoba

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi kita semua

Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya sehingga dapat terlaksanakan kegiatan dalam ranggka menanggulagi NAPZA dan terciptanya Kampung Bersih Narkoba di RW 12.

Dalam kegiatan ini kita telah melakukan penyuluhan-penyuluhan kepada warga sekita, penempelan stiker, pemasanagn poster, spanduk dan lain sebagainya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan menyadarkan warga akan bahaya narkoba yang dapat mengancam jiwa bahkan nyawa kita. Karena bahaya narkoba bukan semata-mata tanggungjawab pemerintah saja, tetapi menjadi tanggungjawab semua pihak untuk mencegah jangan sampai generasi muda bangsa ini terjerumus ke dalam bahaya narkoba yang berdampak rapuhnya etika dan moral serta nilai-nilai ajaran agama.

Terselengaranya Kampung Bersih Narkoba di RW 12 tak luput dari bantuan dari banyak pihak oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada:
1. TIM dari BNK
2. Bapak Camat Mergangsan
3. Bapak Lurah Keparakan
4. Bapak Ketua RW 12.
5. Bapak Ketua RT 51 , RT 52 , RT 53.
6. Segenap Warga RW 12.
7. Pemuda-pemudi RW 12

Semoga dengan lebih mengetahui bahaya dari narkoba , dapat menjadikan kita semakin waspada dan hati-hati dengan bahaya narkoba yang semakin hari semakin mengancam terutama bagi Pemuda-pemudi. Dan tetap KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA.
Demikian sambutan saya pada kesempatan ini dan terima kasih.

Wabillahi Taufiq Walhidayah,
Wassallamuallaiku Wr.Wb.

Rina Afiani Rebia
Koord. Lomba Kampung Bersih Narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar