Senin, 15 Agustus 2011

Jatuh Tempo PBB

Bapak Lurah Keparakan, Komaru Ma’arif, SIP melalui surat bernomor 973/103/KP/VIII/2011 tanggal 8 Agustus 2011 menyampaikan informasi sebagai berikut :

Untuk meningkatkan rasa kesadaran berbangsa dan bernegara, serta berpartisipasi dalam rangka meningkatkan pembangunan di wilayah, dengan ini diberitahukan sekaligus mengingatkan kepada Bapak-bapak Ketua RW se-Kelurahan Keparakan kecamatan Mergangsan kota Yogyakarta, agar diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan Bapak-bapak bahwa :
  1. Batas akhir pembayaran BPP Tahun 2011 (jatuh tempo) pada tanggal 30 September 2011, untuk menghindari denda agar segera membayar melalui bank yang telah ditunjuk
  2. Untuk bulan Agustus 2011 tidak ada kegiatan Pekan Pembayaran PBB di wilayah, mengingat bulan puasa. Apabila ada yang mau membayar melalui petugas di Kelurahan Keparakan tetap akan dilayani
  3. Kegiatan Pekan Pembayaran PBB tahun 2011 di wilayah-wilayah (RW-RW) akan dimulai pada bulan September 2011, untuk jadwal pelaksanaan kegiatan menyusul.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas bantuan dan kerja samanya diucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar