Kamis, 12 September 2013

Ikuti Bazar Ireda Fair 2013

Panitia HUT Kota Yogyakarta ke-257 Tahun 2013 Kelurahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta melalui surat bernomor 081 Pan-HUT Kota /Keparakan/IX/20l3 perihal Permohonan Menjadi Peserta Bazar, menginformasikan sebagai berikut :

Kepada Yth. Kelompok UMKM dan segenap warga Kelurahan Keparakan di Yogyakarta

Dengan hormat,
Bersama ini kami memberitahukan dan sekaligus rnenyampaikan permohonan kepada segenap anggota UMKM dan seluruh Warga Kelurahan Keparakan untuk berkenan menjadi peserta Bazar dalam rangka Semarak HUT Kota Yogyakarta yang ke-257 Tahun 2013 di Kelurahan Keparakan. Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Minggu, 29 September 2013
Jam : 14.00 s.d 23.00 WIB
Tempat : Sepanjang Jl. lreda (Ireda Fair)
Sifat Penyelenggaraan : Mandiri

Guna mensukseskan Bazar dalam Ireda Fair pada saat yang bersamaan akan diselenggarakan Gelar Kirab Budaya dan Malam Pentas seni sehingga dipastikan acara tersebut akan dihadiri oleh segenap warga Kelurahan Keparakan dan sekitarnya.

Demikian pemberitahuan dan permohonan yang kami sampaikan, untuk selanjutnya besar harapan kami untuk mendapatkan tanggapan dan perhatian dari segenap warga Kelurahan Keparakan dan khususnya para Pelaku UMKM. Atas perhatian dan dan partisipasinya kami atas nama panitia dan Pemerintah Kelurahan Keparakan mengucapkan terimakasih.

1 komentar:

  1. TERIMAKASIH PADA PENGURUS RW12 PARKID SMOGA TETEP ISTIQOMAH UPDATE DATA DI BLOG INI , SMOGA TETEP IKHLAS.... JAZAKILLAH..

    BalasHapus