Minggu, 22 September 2013

Lomba Lukis Papan Cinta Sungai

Dalam rangka Festival Kali Bersih Sungai Code, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Lomba Lukis Papan Cinta Sungai.

Tujuan Lomba Lukis Papan Cinta Sungai adalah memberikan sosialisasi sekaligus membangun  peran aktif generasi muda dalam rangka melakukan tindakan nyata turut serta melindungi, merawat dan melestarikan aliran sungai code agar bersih  dan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat sekitar.

Berkenaan dengan itu, pesan yang akan disampaikan melalui papan himbauan ini menjadi penting, sehingga setelah dipamerkan pada acara puncak Festival Sungai Code akan diserahkan kembali kepada peserta untuk dipasang sesuai tempatnya serta didokumentasi karena menjadi bagian bukti sarana dan prasarana peran aktif warga sekitar aliran sungai Code.


Kegiatan ini dilaksanakan pada :
Hari, tgl : Minggu, 22 September 2013
Pukul : 09.00 WIB
Tempat : Kantor Kecamatan Mergangsan, Jln. Sisingamangaraja
Tema  :  “AYO BERSIHKAN SUNGAI MAS BRO !“

Ketentuan Lomba ini :
  1. Hadir dan mengambil nomor peserta sebagai syarat pendaftaran ulang 
  2. Peserta Hadir mengikuti Lomba Lukis pada hari Minggu, 22 September 2013 jam 09.00 sd jam 11.00 WIB, dengan mengisi buku absen peserta serta mengambil perlengkapan : Papan Lukis, Cat dan Kuas Inti.
  3. Dasar Papan berwarna putih, cat yang disediakan (Merah, Kuning dan Hitam) untuk mencari warna lain berdasarkan penyampuran cat sesuai selera peserta dan tidak melebihi volume cat yang disediakan panitia.
  4. Penambahan cat  dikarenakan kecerobohan peserta (salah pencampuran/tumpah/dll) akan  berpengaruh jumlah nilai (min).
  5. Penilaian : Pesan (Makna sesuai tema ) 40, Kerapian 20, Keindahan 15, Waktu pengerjaan10, Kerjasama Tim 15.
  6. Hasil karya akan disimpan panitia yang akan dipamerkan saat puncak acara  di RW 20 /Kel. Brontokusuman dan akan di kembalikan kepada peserta untuk dipasang di wilayahnya masing-masing. 
  7. Pengumuman dan penyerahan hadiah pada hari Minggu, 29 September 2013 mulai pukul 08.00-11.00 WIB siang (Puncak Acara Festival Sungai Code)
  8. Disediakan Piala, Piagam, Hadiah Hiburan untuk juara 1-3 dan harapan 1-3.
  9. Keputusan Juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
Dua orang pemuda RW 12 Keparakan Kidul berpartisipasi dalam kegiatan ini, yakni mas Taufik Trisma Gustomi dan mas Slavian Oktabri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar