Kamis, 12 September 2013

Pemilu BKM Wiramukti

Badan Keswadayaan Masyarakat Wiramukti Kelurahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta  melalui surat bernomor 05/BKM/WM/2013 tanggal 28 Agustus 2013 perihal Pemilu BKM Wiramukti, menginformasikan sebagai berikut :

Dengan hormat,
Mempertimbangkan siklus kepengurusan pimpinan kolektif BKM Wiramukti Kelurahan Keparakan, kami dari pimpinan kolektif memberitahukan, bahwa pada 2013 ini kepengurusan pimpinan kolektif telah habis masa baktinya. Dengan demikian, akan diselenggarakan proses Pemilu Raya BKM Wiramukti Kelurahan Keparakan pada 25 September 2413.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, kami berharap untuk dilakukan pemilihan utusan calon pimpinan kolektif BKM Wiramukti Kelurahan Keparakan disetiap RW. Proses pemilihan dapat diketahui melalui mekanisme yang tertuang dalam lampiran dari surat pemberitahuan ini.

Besar harapan kami agar di setiap RW dapat mengirimkan utusan untuk mengisi posisi Pimpinan Kolektif BKM Wiramukti Kelurahan Keparakan. Haltersebut demi mendukung, kelancaran, percepatan, kemerataan dan ketepatan sasaran dari Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat yang dilakukan di wilayah Kelurahan Keparakan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, diharapkan menjadi periksa bagi setiap RW. Terima kasih atas perhatian serta dukungan terhadap penyelenggaraan Pemilu Raya BKM Wiramukti Kelurahan Keparakan.

Ibu Sumarno
Koordinator Pimpinan Kolektif BKM Wiramukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar